Tentang Kesibukan Saya

Sepertinya pembahasan saya tentang hal "kesibukan" masih harus saya ulas (meski sebenarnya saya malas bahkan untuk mengungkitnya)..

Beberapa hari lalu saya mendapat sms yang berisi :
"Kemana aja?? jangan terlalu sibuk (atau sok sibuk). Inget!! kamu punya BATAS.. Kamu punya hal lain.. Jangan hanya karena kesibukan km lupa kalau kamu itu hanya MANUSIA"

Kawan saya yang satu itu otaknya memang sarang pemikiran filosofis yang kadang ucapan dan hal yang dia lakukan hanya dia dan tuhan yang tau artinya...

Tapi kembali saya tersadar, bahwa saya kembali TERJUN ke sebuah area diluar lingkaran..Bahkan hampir setiap hari selalu ada alasan dimana saya harus tidak berada dirumah walau untuk sekedar bersantai atau minum kopi..

Dan hari ini kembali saya mendapat beberapa pernyataan baik itu melalui sms, maupun beberapa tulisan di chat maupun coment wall tentang KESIBUKAN SAYA yang membuat saya menghela nafas..

Kawan, kesibukan saya bukan hanya sekedar rutinitas penggali materi... Lebih dari itu, ini tanggung jawab.. Ada kotak terpikul dipundak saya yang harus saya isi dengan banyak hal...

Lalu dengan kekuasaan dan cogkaknya banyak orang yang merubah kotak itu menjadi suatu cacian untuk mempersalahkan saya... seakan saya melupakan MEREKA, seakan saya TAK PEDULI DENGAN MEREKA.

Tidak kah anda berfikir?? 

TIDAKKAH ANDA BERFIKIR BAHWA SEGALA KESIBUKAN SAYA DAN CACIAN ANDA ITU TERKADANG SANGAT MENYIKSA BAHKAN MENYAKITI SAYA????


Itu seperti anda melakukan sesuatu dengan segala kemampuan anda, namun yang ada dapat hanya makian.

Jika anda berfikir tujuan saya menulis ini adalah untuk MENGELUH... saya katakan YA...

Saya memang sedang MENGELUH bahkan MENGADUH... dari hal2 yang tidak bisa SAYA UNGKAPKAN sebelumnya dan untuk banyak pihak yang terkadang bukan DUKUNGAN yang mereka berikan tapi JUSTIFIKASI dan HUKUMAN yang saya dapatkan...

Tapi tidak saya pungkiri masih bersyukur ada orang2 yang mengerti posisi saya, mengingatkan dan mendukung...

Saya bersyukur untuk itu...
Saya ucapkan terimakasih..

Untuk anda yang hanya bisa mencaci maki... ^($%@#..$#@&_()%(^$^!!!`>":%$*%$**)+^%#%&..... :) !!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Sahabat Anda

This entry was posted on Senin, 05 November 2012 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Silakan berkomentar tapi jangan terlalu KEJAM ya.. ^_^