Catatan Kebosanan


Saya harus mulai dari mana???Harus saya mulai dari bagian dimana saya berteriak-teriak dan MENGHAJAR setiap orang yang melihat saya dengan TATAPAN SINIS seolah berkata "GAK BEGUNA. MATI AJA LHU"
Atau bagian dimana saya duduk bersandar, menggumam dan menyumpahi serakan kertas, Draft, Tumpahan tinta printer dan suara SIALAN kipas komputer yg berdecit???

Beberapa hal dalam hidup mengajarkan saya untuk TIDAK MENGELUH...Tapi banyak hal lain yang memaksa saya seperti sekarang.. DUDUK TERPAKU, KEBOSANAN dan hebatnya saya terpaksa mengakui bahwa saya KESEPIAN..

Ya... Dengan segala hiruk pikuk dan tektek bengek kehidupan terkadang ada saatnya saya begitu merasa SANGAT KESEPIAN...

Terlalu banyak kesibukan dan tekanan membuat saya lupa banyak hal..
Dan lambat laun membuat saya pun dilupakan banyak hal..
(Dan saat saya menulis ini, telefon masuk dan mengharuskan saya berangkat pagi2 besok.. karena ada PEKERJAN TAMBAHAN yang MEMANGGIL... AKH....)

Baik, sampai mana tadi...
Mungkin anda pun pernah mengalami hal yang sama seperti saya..
Anda terlalu sibuk dengan satu hal dan justru lebih banyak hal yang secara tidak sadar anda LUPAKAN... Dan ketika anda kembali menyapa mereka yang sempat anda lupakan, anda menyadari bahwa ada suatu hal yang berbeda.. MEREKA berubah tidak seperti dulu.. Anda merasa sekarang berada diluar lingkaran mereka.. Anda terkucilkan.. Anda ASING dan parahnya ANDA SENDIRI...

Kawan, tak apa kita mengambil tempat dan waktu sendiri untuk menjauh sejenak dari mereka yang selama ini di sekeliling kita...
Tak ada salahnya anda fokus terhadap apa yang kita kejar dan apa yang kita inginkan..
Tapi JANGAN LUPAKAN bahwa anda TIDAK SENDIRI...
Justru dengan mengeluh seolah tak ada seorangpun peduli dengan anda secara tidak sadar anda telah memposisikan diri anda sendiri seperti itu..
ANDA punya banyak HAL BERHARGA yang masih LAYAK ANDA PERTAHANKAN..
Teman2 anda, relasi2 kerja anda, keluarga anda atau hal2 lain..

Anda SIBUK???Silakan...
Tapi bukan berarti anda MELUPAKAN SEMUA HAL....


Sahabat Anda

This entry was posted on Selasa, 06 November 2012 and is filed under ,. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response.

Leave a Reply

Silakan berkomentar tapi jangan terlalu KEJAM ya.. ^_^